Pagi ini 2c3 memimpin koor upacara,,
ok fine, latian aja kita selalu ketawa ga pena serius, n yg ditakutkan adalah upacara yg tidak berjalan lancar
n ternyata benar Saudara2!!
Tadi selama upacara, 2c3 bener2 suaranya pake peredam...
Palagi setiap nyanyi ada aja ketawa nya...
mulai dari liad Handi posisi berdirinya kaya ngelindungin *bawah* Dia,
Ivon ketawa ngakak mpe giginya keliatan semua, ebboy yg ketawa nya th gila,
Ujang n Vincent yg becandain th si junior paskib,
ama si Vinnie yg nyanyi lagunya kaya suara Tikus Kejepit..
emang 2c3 UniQue2..
ga rugi bener2 di 2c3
malah beruntung buangedd....
mana kelas nya kompak lg anak2nya..



Pulang skul ngga seperti biasa ada masalah besar yg lg dihadepin, di sisi lain g jg menunggu fungi nyelesain urusan nya mpe sore,
Nah kebetulan hari ni jadwal g n Fungi kosong, kita berencana cao Ke CL Creambathan n jalan2 XD!! *kaya Emak2 banged*
hahahaha, tpi dripada g cengo di rumah cuma tidur layaknya babi n kebo mending g cari kegiatan Cuy!!

Okeh2, Setelah menunggu n menunggu jamur tersebut nongol sambil ngobrolin msalahnya bersama teman2, sambil diganggu ama Gay, padahal cuma buad cover sbagai play boy gtuh yg sering nge bisikkin *I Love You* ke kuping2 org, Ihhh,,

Akhirnya!! nongol jg jamur itu , g lgs ke rumah nya, siap2, ganti Baju, Ready DeH!!! XD
trus2, kita jalan2 sehat Sore sambil ngobrol, nah, pas lg jalan,
g liad ada kios di luar rumah jual tisu, g mampir bentar mo beli tisu, siapa taw kepake buad tar URGENT XD.
"eh2 fung, g beli tisu dlu ye"
Pas masuk2, g liad ada 2 mba' lagi ngelongo liatin apa gtu ga jelas, lantas g bilang
"Mba, tisu nya 1 yah"
mba nya: "Ha?? maw beli tisu? tanya mba nya di dalem gih"
g sambil nyengir bingung: " ha? tisunya mba 1"
Mbanya dgn tampang rada gregetan campur bingung sambil liatin tisunya " iya, bilang ama mbanya di dalem.....!"
g sambil bingung liatin dalem, yg g liad bukannya mba2 melainkan nenek2 innocent lg duduk cengo dgn gigi LAGU BURUNG KAKAKTUA, trus g perjelas pandangan g dengan lebi memajukan langkah g semakin ke dalam rumah tersebut,
Ternyata... yg 2 mba tadi th sesama pelanggan lg mesen makanan , nah sang penjual nya th lg masak makanan.
g lantas tersentak n ngomong ke 2 mba itu sambil nyengir "waduh mba, Hehehehe.. maaph2 salah, jadi malu..."
Astaga... :damn:
Untung mba2 nya jg nyengirr2 bilang "ga pp kok"

Okeh2, itu sudah cukup membuat g malu.. :nyerah:

Akhirnya perjalanan g berlanjut lg menuju CL, pas g lg jalan dengan tampang ketakutan * secara kiri kanan abang2 semua gtu* ada abang2 mikrolet TIDAK TERPELAJAR menoel tangan g "neng", idih, th org ga punya tangan kli yah, toel lh tangan sendiri, borokan kali tangannya... blom lg lewatin para tukang ojek kya burung beo bersautan "neng","neng","neng", serasa audisi burung beo beneran deh..
trus fashion show di depan para mobil2, baca nya: Nyebrang XD
Dah kaya preman Sok brani aja.. wew

Sesampe nya di CL....
pas lagi di eskalator menuju ke salon, ketemu suster Veronica ma 1 lg entah siapa ada di belakang g ma funge,
funge nyapa dluan " hai Suster!"
si suster Vero nyapa " Hai Stefani, Devy, lgi maw ke mana nih?"
karena tengsin, maw jawab ke salon ga enak jadi jawab nya " maw nyari tugas buat skul" *wah nista >_<....*
"ooo.... km taw toko elizabeth ga?"
"ehmm... si atas sebelah situ suster"
"oo.. Ok deh"
pas dh nyampe di atas,
"da2 suster"
kita menuju ke matahari dept store dlu buat pura2 nyari tugas , mikirnya sih buat jauh2 dlu dari suster bru jalan lg *eaa2.... parah2..* maafkan lah dosaku God.. Ameennn X)
ya uda, akhirnya ke salon DEH!! mana mba nya ngeluh2 cape mlu..
wew...

dah2 selesai dri salon Kita Makan Di McD.
Di situ bener2 g ma funge ngobrol2 n crita *ga ada gossip samse..*
g dpet pengalaman n pengaruh yg sangad2 baik buad g sendiri dri omongan dya.
hmhmhm....kagum jg g ma dia.
hwhhww..
nah, g baru menyadari, emang apakah itu arti dari sebuah persahabatan.
KITA SEMUA TUH BUKAN KEBETULAN KETEMU, TAPI EMANG UDA DI TAKDIRKAN BERTEMU.




This entry was posted on 22.25 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: